Kado untuk Bapak

Bapak . . . .

Terima kasih selalu ku ucapkan kepadamu
Kini putri kecilmu sudah beranjak dewasa
Meskipun aku sudah beranjak dewasa kau tetap memandangku sebagai putri kecilmu
Tak hanya memandangku, bahkan kau selalu memperlakukanku sebagai putri kecilmu
Tak mengapa kau memandang dan memperlakukanku sebagai putri kecilmu
Jika itu semua bisa membuatmu bahagia

Kau selalu mengkhawatirkanku ketika aku ada di luar
Kau selalu menelfonku
Kau selalu bertanya dengan siapa aku pergi
Kau selalu mengingatkan untuk tidak pulang malam
Kau selalu menamparku dengan nasehatimu
Kau selalu menjadi penguat dalam diriku
Kau selalu mengecek kamarku ketika sudah larut malam
Kau selalu mengingatkanku untuk istirahat
Kau pun tak pernah lelah mengingatkan ku untuk beribadah

Dulu aku selalu bertanya pada diriku, kenapa bapak sebegitunya denganku
Terkadang aku pun ingin bebas, bebas melakukan apapun tanpa bapak mencariku
Namun kini aku sadar ternyata aku perlu itu semua,
Dan aku tahu tidak ada yang peduli dengan kita selain bapak
Dan aku bahagia akan hal itu bahkan aku tak merasa keberatan
Bahkan kini aku merindukan hal itu disaat aku harus jauh dari beliau
Maafkan putrimu ini yang selalu mengabaikan akan pesanmu
Semoga putri kecilmu dapat melukis senyum diwajahmu

- Selamat Pagi. Terima Kasih sudah membaca 💐




Komentar

Postingan Populer