Kahitna



By the way aku pergi nonton bareng Kakak kosan aku. Dulu kita pengen bisa nonton konser barengan but karna waktu luang kita beda dan hujan pula alhasil kita gagal nonton. Hujan doang kenapa enggak lanjut si? Yaps karna salah satu dari kita ada yang enggak bisa kena Air Hujan yaudah kita putusin tuh buat batalin nonton. Eh tahunya kita dapet penggantinya dan menurut aku lokasinya yang cukup worth it lah ya. Oh yaaa tepatnya nih kita nonton tanggal 21 Maret 2019 kita seneng banget kebetulan kita dapet tiket nonton dari Bapak kos yang diadain Bank BPD Jogjakarta 

Pertama kalinya dongg nonton konsernya Kahitna. Tahun lalu sudah pengen nonton Kahitna dan dulu hampir semua lagu yang dibawain Kahitna aja enggak ada satupun yang aku tahu jadi makin males buat nonton Kahitna. Aku mulai suka lagu-lagu yang dibawain Kahitna ketika baca novel di wattpad. Pertama kalinya juga aku tahu lagunya Kahitna dan ternyata aku mulai suka ngehafalin liriknya dong . Yaa buat kalian yang suka music meloy-meloy si masuk tuh lagunya but if you dislikes music meloy ya lumayan bad mungkin. But kahitna enggak sebatas musik-musik meloy saja menurut aku si ya.

Oya aku suka lagunya yang judulnya ''Cantik'', ''Andai Dia Tahu'', dan "Tak Sebebas Merpati". 
Berawal aku baca novel di wattpad sekaligus dengerin music yang ada di novel itu. Ternyata aku makin suka deh dengan albumnya.

Komentar

Postingan Populer