One Fine and Bad Day

Hello ;)


After going through a struggle haha, and then 1 Agustus 2019 kita memutuskan untuk main karna waktu itu isi kantong pas-pas haha pergilah ke Jogja Bay. Loh bukannya Jogja Bay mahal ya buat masuknya aja? 

Eitsss.... di bulan Agustus ini Jogjabay lagi ngadain promo besar-besar loh buat mahasiswa dan syaratnya mudah banget dan banget tinggal Follow Ig @jogjabay terus nunjukin KTM yang masih aktif aja deh, Oh ya terus kalau yang udah lulus gimana nggak bisa dong ikutan promo itu? Tenang, jangan khawatir buat kalian yang udah lulus juga bisa ikutan promo tersebut ko. Nah jadi satu KTM tadi bisa berlaku untuk 2 tiket mudahkan kurang enak apa si haha

Oh ya ada juga loh tanggal-tanggal khusus buat kalian juga yang tanggal lahirnya di bulan Agustus bisa masuk gratis tanpa dipunggut biaya sepeser pun dah.

Mainku nggak jauh dari promo or discount haha, Oh ya kemarin aku cuman kena Rp50.000/orangnya menurut aku murah dan worth it banget buat tempat wahana seluas itu dan bisa main sepuasnya tanpa dipunggut biaya lagi.

Saran buat kalian kalau mau kesini mending datang dari pagi biar bisa main sepuasnya sampai capek tuh hahaaa. Ada lagi nih buat kalian yang emang daya tahan tubuhnya kurang baik atau punya riwayat asam lambung atau lain sebagainya sebaiknya sebelum main makan nasi + minum sesuai kebutuh tubuh masing-masing. Karna apa biasanya nih kalau udah asik main tuh suka males or lupa makan ya nggak? dan itu nggak hanya anak kecil aja bruhhh bahkan anak dewasa aja juga gitu haha. Jangan lupa istirahat kalau udah ngerasa badan nggak kuat jangan menyamakan tubuh kita dengan temen yang lain karna setiap anak memiliki kekebalan tubuh masing-masing:)
Kenapa bisa ngasih saran seperti ini jadi kemarin aku main dengan lupa waktu sampai lupa kalau tubuhku butuh istirahat dan butuh makan + minum eh dengan egoisnya aku hanya menuruti keinginan tanpa melihat kebutuhan tubuhku yang seperti ini. Setelah pulang dari Jogja bay aku asam lambungku pun langsung naik nyeranglah ke dada jadi sesak dan itu selama delapan jam non-stop sakitnya bukan main. Dan biasakan buat kalian setelah ngelakuin kegiatan yang sekirannya berat jangan langsung minum air es atau makan-makan gorengan + pedas-pedas atau langsung makan dengan porsi banyak nah kalau itu khusus buat kalian yang punya riwayat asam lambung but yang ngga ada riwayat itu juga bisa jaga dengan seperti itu.

 Oh ya ada lagi khusus cewek nih yang pakai krudung saran aja jangan pakai jarum pentul mending pakai peniti yang ada tutupnya buat pengaitnya. Kenapa? soalnya kalau kita mau naik prosotan jarum pentulnya harus dilepas karna takut aja kan yang nggak-nggak dan pada kalian rempong mending langsung pakai peniti. Gitu deh, overall aku seneng main di Jogjabay


Ainun dan Rere meraka dari universitas islam indonesia teman baru kita, berawal mau naik prosotan dimana anaknya yang kurang dan alhasil ada mereka yang ngelengkapinya haha. Enaknya main tuh kita bisa nambah teman pengalaman juga pastinya ya ;)







Thank You



Komentar

Postingan Populer