Kali Kedua - Prolog

Aleta Prichela
Aleta Prichela adalah gadis yang baru saja lulus dari bangku sekolah menengah atas. Aleta yang memiliki body goals dan kecantikannya pun membuat banyak cowok dan cewek yang terpesona dengan dirinya. Selain kecantikan yang dimilikinya gadis ini bisa di bilang gadis yang multitalent.

Aleta pun berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. Dari kecil pun orangtuanya tidak membiasakan untuk memanjakan putri-putrinya itu. Orangtuanya selalu mengajari putri-putrinya untuk mandiri jika ingin memiliki keinginan. Aleta memiliki kakak yang bernama Naura Rachela, Aleta sendiri anak bungsu, keluarga mereka sangatlah harmonis.

Kini Aleta duduk di fakultas kedokteran di salah satu universitas ternama di Indonesia. Tentang prestasi jangan ditanyakan, Aleta memiliki prestasi yang sangat bagus dalam bidang akademik dan nonakademiknya.Tetapi tidak dengan kisah percintaannya. Aleta harus merasakan jatuh bangun dalam dunia percintaannya. 'Mungkin, tak hanya hari lebaran saja dapat berkorban', tentang percintaan Aleta selalu mengorbankan perasaannya hanya demi orang yang ia sukain bahagia meskipun perasaan  Aleta bertolak belakang dengan asumsinya. Suatu ketika Aleta di buat nyaman oleh seseorang cowok aneh menurutnya.

"Kamu itu seperti pelangi indah dengan parasmu tetapi tidak dengan caramu yang datang mengukir rasa baru lalu pergi meninggalkan rasa itu sendiri".


- Selamat Malam, Terimakasih sudah membaca 

Komentar

Postingan Populer